Selamat datang di Gemma-Collection Yogyakarta. Kembali GC menghadir pesona fashion baru dengan kaos Digital printing klasik. Selain tampak klasik, kaos ini juga tampak unik, sederhana dan simple. Tampilannya yang lebih sederhana dan simpel, Sangat cocok bagi sahabat GC yang suka dengan hal-hal sederhana dan simple.

GC memang bukanlah yang pertama memproduksi kaos seperti ini, namun GC mencoba menghadirkan produk dengan lebih unik dari produk lainnya. Pada kaos ini, GC menggunakan Combed 30S sebagai bahan dasar kaos agar lebih lembut, nyaman, halus, dingin dan mudah menyerap keringat ketika dipakai.

Produk kaos jenis ini sangat laku dipasaran. Terbukti ketika GC mencoba menawarkan beberapa produk sample ke beberapa pelanggan, tanpa harus butuh waktu yang lama, beberapa hari setelahnya  mereka kembali menginginkan produk ini, namun dalam jumlah yang lebih banyak.

Nah......maka dari itu, GC juga ingin mencoba menawarkan Produk ini kepada sahabat GC yang ingin mencoba memasarkannya. Mungkin ada ketertarikan dari sahabat GC dengan Produk unik ini.

Berikut kami hadirkan sample produk yang kami maksud tersebut,



Nah.... itu hanyalah beberapa contoh Desain yang kami produksi. 
Untuk harga, sudah pasti GC memberikan penawaran yang murah-meriah atau dibawah standar pasarannya. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, GC memproduksi Produk berkualitas namun dengan harga yang murah. Produk ini adalah salah satu produk standar Distro. 

Ukuran pada umumnya tidak mempengaruhi harga, kecuali untuk ukuran XXL. Namun yang mempengaruhi harga adalah jumlah permintaan dari sahabat. semakin banyak permintaan sahabat maka ada kemungkinan, harga juga akan semakin murah. khusus bagi pelanggan setia kami, dapatkan harga spesial untuk produk ini.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.


Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

0 komentar:

Post a Comment