Katun combed terbuat dari serat kapas murni tanpa campuran. Bahan combed memiliki tekstur yang lembut, halus, dingin,nyaman, dan mudah menyerap keringat. Sehingga sangat nyaman untuk dipakai didaerah tropis seperti Indonesia. Kain combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus, rata dan rapih. Sering dibilang bahwa katun combed merupakan bahan jenis katun nomor 1.

Ada beberapa jenis katun combed yang banyak diedarkan di pasar. Jenis ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya, yaitu combed 20s, 24s, 30s. itulah jenis combed yang banyak beredar di pasar. Ada juga jenis combed yang memang jarang ada di pasaran yaitu  combed 60s. hal ini dikarenakan harganya yang mahal serta tingkat resiko pembuatan pakaian dengan menggunakan bahan ini juga sangat tinggi. oleh karena itu sangat jarang di temukan di pasar.

Gemma-Collection menyediakan berbagai jenis kaos, jaket dan sweater dengan berbagai macam bahan yang berkualitas. Gemma-Collection menawarkan produk berkualitas, namun dengan harga dibawah standar pasarannya. Setiap produk yang kami tawarkan sudah terstandar Distro.

Gemma-Collection siap menerima orderan jaket, sweater, jumper dan kaos dari sahabat-sahabat semua. 

Sebagai pedoman sahabat dalam melakukan pemesanan, berikut contoh kaos katun combed yang telah kami produksi,






Itulah contoh produksi kaos katun combed yang dapat sahabat jadikan sebagai pedoman dalam melakukan Pemesanan. Ukuran menyesuaikan dengan keinginan sahabat. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.

Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

0 komentar:

Post a Comment