selamat datang di Gemma-Collection yogyakarta. Semoga hari-hari sobat bermanfaat selalu.


Anda ingin mengadakan event tertentu, tapi bingung dimana memesan kaos untuk seragam? Atau souvenir untuk kenang – kenangan ?  DISINI TEMPATNYA.

Gemma Collection  memproduksi berbagai macam jenis kaos dan souvenir.
Kaos yang kami produksi seperti seragam olahraga, kantor, organisasi, maupun event-event tertentu lainnya. 
Pemesanan produk yang kami terima diantaranya yaitu:

  1. Pembuatan T-shirt (kaos oblong)
  2. Pembuatan Polo shirt
  3. Pembuatan Reglan
  4. Pembuatan Jumper
  5. Pembuatan Jaket
  6. Pembuatan Kemeja
  7. Sablon kaos dan bordir

Sedangkan souvenir yang kami tawarkan cocok untuk pernikahan, khitanan, pesta ulang tahun atau event lainnya. Kami menawarkan berbagai jenis souvenir dengan banyak variasi tentunya juga dengan harga yang lebih murah dari yang lain.
Kenapa memilih "Gemma-Collection" :
1. Kualitas terjamin
Kami akan memproduksi pesanan pelanggan kami secara langsung, oleh karena itu kami bisa melakukan kontrol dan manajemen yang tepat terhadap proses produksi. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesalahan. Sedangkan untuk souvenir kami melakukan Quality Kontrol untuk setiap item barang pesanan sehingga kualitas barang tetap terjamin.

2. Harga terjangkau
‘Silahkan tanya atau bandingkan dulu ketempat lain barangkali ada harga yang lebih sesuai untuk kebutuhan anda saat ini" kalimat ini kami katakan kepada calon konsumen kami,  hal ini kami lakukan karena kami ingin total memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk semua konsumen kami dan karena kami yakin harga yang kami miliki sudah cukup bersaing.

3. Kepuasan konsumen
Kadang harga bukanlah satu-satunya hal yang dipakai untuk mengambil keputusan konsumen. Ada banyak hal lainnya yang menjadi dasar pemilihan sebuah kemitraan. Oleh karena itu kami mengutamakan kepuasan pelanggan kami. Bagi konsumen yang belum paham tentang kaos kami akan menerangkan dan membantu baik dalam pemilihan desain gambar, bahan maupun model kaos.
Begitu juga dengan souvenir kami akan menawarkan beberapa jenis souvenir yang cocok untuk event anda, atau yang sesuai dengan dana yang konsumen miliki.

Sekian penjelasan kami tentang produk dari Gemma T-shirt. Kami rasa semua info diatas sudah sangat jelas. Semoga dapat sobat pahami dengan baik.

Jika penjelasan diatas masih belum jelas atau masih membingungkan sobat, silahkan tulis  dikotak komentar dibawah ini. 


Sobat juga bisa mengajukan pertanyaan atau memberi saran dan komentar pada forum diskusi Gemma-Collection Yogyakarta.


...Terimakasih dan salam sukses...

0 komentar:

Post a Comment