Dewasa ini bisnis kaos lukis mulai berkembang di pasar kaos. Tidak sedikit pembeli yang menyukai kaos lukis terutama kaos lukis batik. Kaos lukis batik merupakan salah satu karya lukis dengan menggunakan kaos sebagai tempat untuk menerapkan lukisan batik tersebut. Hal ini berarti melukis langsung pada kaos yang dijadikan sebagai tempat melukis.

Pada masa dahulu, dikarenakan masih sedikit orang yang bisa menggunakan perangkat lunak sebagai media pembuatan desain, maka orang terdahulu lebih banyak melukis dengan menggunakan kreatifitas tangan secara langsung pada kaos. Mereka melukis dengan berbagai teknik-teknik yang telah turun-temurun dan membudaya. Hasil karya mereka memiliki keunikan tersendiri tentunya.

Setelah sekian lama, hingga saat ini telah banyak orang yang mempunyai kemampuan menggunakan piranti perangkat lunak sebagai media untuk mendesain . hal ini tentunya memberikan kemudahan mereka dalam memproduksi kaos lukis. Cara ini tentunya, lebih efisien dan efektif jika dibandingkan lukis tangan.

namun walau begitu, tentunya masing-masing jenis dan cara mendesain ini memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri. Biasanya, jika dilihat deri segi harga, lukis tangan relatif lebih tinggi jika dibandingkan lukis digital.

Gemma-Collection menyediakan berbagai jenis kaos, jaket dan sweater dengan berbagai macam bahan yang berkualitas. Gemma-Collection menawarkan produk berkualitas, namun dengan harga dibawah standar pasarannya. Setiap produk yang kami tawarkan sudah terstandar Distro.


Gemma-Collection siap menerima orderan jaket, sweater, jumper dan kaos dari sahabat-sahabat semua. 

Sebagai pedoman bagi sahabat dalam melakukan pemesanan, berikut contoh kaos lukis batik yang telah diproduksi oleh Gemma-Collection,

 

Itulah contoh produksi kaos lukis batik yang dapat sahabat jadikan sebagai pedoman dalam melakukan Pemesanan. Ukuran menyesuaikan dengan keinginan sahabat. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.

Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

3 komentar:

  1. gan,sebaiknya gambar sudah ada pricelist nya biar lbih mudah

    ReplyDelete
  2. produksinya dimana ya gan?

    ReplyDelete
  3. produksinya dimana?

    ReplyDelete