Kain PE atau poly Ester merupakan kain dengan bahan yang berada dibawah kain katun. Bahan dasarnya adalah benang Poly Ester. Kaos yang terbuat dari bahan dasar PE, bentuk dan teksturnya sangat mirip dengan kaos yang berbahan dasar katun. Oleh karena itu kaos yang berbahan dasar PE lebih murah dari kaos yang berbahan dasar katun (cotton).

Kekurangan dari kaos yang berbahan dasar PE adalah kain ini rawan kusut, apabila dicuci lebih mudah luntur. Apabila bahan dasar Pe digunakan untuk sweater, apabila dicuci berkali-kali, maka akan menjadi berbulu-bulu.

Namun walau begitu, kaos, sweater dan sebagainya yang berbahan dasar PE sangat mendominasi pasar. Terutamanya pasar tradisional. Hal ini disebabkan karena memang harganya yang murah. Sehingga lebih menguntungkan bagi sebagian besar penjual. Bisa dikatakan kaos yang bahan dasar PE adalah untuk kelas bawah atau dengan kata lain pasar sasarannya adalah masyarakat menengah ke bawah.

Gemma-Collection telah memproduksi Kaos, jaket, sweater dengan berbagai jenis bahan dan ukuran. Salah satu jenis bahan dasar dalan pembuat kaos tersebut adalah PE. Hingga saat ini Gemma-Collection telah menerima orderan kaos dan sweater berbahan dasar PE dengan jumlah yang sangat banyak sekali. 

Berikut contoh hasil produksi kaos berbahan dasar PE yang telah kami tawarkan kepada pelanggan kami.





Itulah contoh produksi kaos dengan bahan dasar Polyester yang dapat sahabat jadikan sebagai pedoman dalam melakukan Pemesanan. Ukuran menyesuaikan dengan keinginan sahabat. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.

Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

0 komentar:

Post a Comment