Bisnis pakaian (fashion) merupakan salah satu dari 3 bisnis yang menjanjikan yang tidak akan pernah mati. apalagi kalau kita lihat dari perkembangannya dari tahun ke tahun yang selalu meningkat. Perkembangan ini disebabkan karena masyarakat mulai menyadari bahwa bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang tepat untuk dikembangkan. 

Segmentasi pasar sasaran bisnis ini juga terbagi atas beberapa segmen dan kelas, Salah satu pasar sasaran yang paling tepat adalah perempuan remaja. Pada umumnya perempuan yang mulai beranjak dewasa mulai mengerti dengan dunia fashion. Mereka mulai berlomba-lomba untuk tampil exsis dan menarik. Hal ini dikarenakan mereka mulai mengerti tentang pentingnya penampilan. Maka dari itu perempuan remaja sangat cocok untuk menjadi pasar sasaran anda. Oleh karenanya, Gemma-Collection juga ikut serta untuk memproduksi dan menawarkan produk khusus untuk perempuan agar dapat memenuhi permintaan pasar tersebut.  

Gemma-Collection menyediakan berbagai jenis kaos, jaket dan sweater dengan berbagai macam bahan yang berkualitas. Gemma-Collection menawarkan produk berkualitas, namun dengan harga dibawah standar pasarannya. Setiap produk yang kami tawarkan sudah terstandar Distro.

Gemma-Collection siap menerima orderan jaket, sweater, jumper dan kaos dari sahabat-sahabat semua. 


Sebagai pedoman sahabat dalam melakukan pemesanan, berikut contoh pakaian perempuan(cewe') yang telah kami produksi,





Itulah contoh produksi kaos perempuan yang dapat sahabat jadikan sebagai pedoman dalam melakukan Pemesanan. Ukuran menyesuaikan dengan keinginan sahabat. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.

Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

1 komentar: