Katun Carded adalah bahan dasar katun dengan kualitas nomor 2 atau berada dibawah katun combed. Perbedaan mendasarnya, katun Carded lebih kasar dari katun combed. Namun, Katun Carded memiliki bahan yang lebih kuat dengan intensitas skringkage yang lebih rendah. Katun Carded bisa mempertahankan bentuk yang lebih lama. harga katun Carded juga relatif lebih murah jika dibandingkan dengan katun combed. Sehingga katun Carded lebih mengarah kepada kelas menengah ke bawah sebagai pasar sasarannya.

Gemma-Collection menyediakan berbagai jenis kaos, jaket dan sweater dengan berbagai macam bahan yang berkualitas. Gemma-Collection menawarkan produk berkualitas, namun dengan harga dibawah standar pasarannya. Setiap produk yang kami tawarkan sudah terstandar Distro.

Gemma-Collection siap menerima orderan jaket, sweater, jumper dan kaos dari sahabat-sahabat semua. 

Sebagai pedoman untuk sahabat dalam melakukan pemesanan. berikut contoh hasil produksi kaos dengan bahan dasar katun Carded yang telah kami produksi,









Itulah contoh produksi kaos dengan bahan dasar katun Carded yang dapat sahabat jadikan sebagai pedoman dalam melakukan Pemesanan. Ukuran menyesuaikan dengan keinginan sahabat. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami, silahkan lihat di kontak person. Sahabat juga bisa mengajukan pertanyaan jika informasi yang kami berikan masih kurang jelas pada Forum Diskusi.

Terimakasih atas kunjungan sahabat pada toko kami.
Semoga bermanfaat
“ayo order sekarang juga”

0 komentar:

Post a Comment